Perkuat Sinergi Dan Jalin Kerjasama, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Teken MoU Dengan Bank BJB -->

Perkuat Sinergi Dan Jalin Kerjasama, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Teken MoU Dengan Bank BJB

26 Juli 2022, 26 Juli

Bos com,JAKARTA– Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menerima kunjungan dari PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk Cabang Ramawangun, di Ruang Ka.Rutan Cipinang, pada hari Selasa (26/07/2022)


Kedatangan ini dalam rangka menjalin kerjasama pembayaran payroll gaji bagi seluruh pegawai Rutan Kelas I Cipinang, layanan tabungan, pinjaman, pengelolaan dana pensiun dan produk lainnya yang ada di Bank BJB dengan di tandai penandatanganan MoU yang dilakukan oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Jaya Saragih dan Kepala Cabang Bank BJB, Umar Peruk dan disaksikan oleh Kepala Sub Seksi Keuangan dan Perlengkap Nuraini beserta Tim dari BJB.

Dalam kesempatan itu, Kepala Rutan Kelas I Cipinang Jaya Saragih menyampaikan Terima kasih kepada Bank BJB yang telah bekerjasama dengan kami.  "Semoga dengan adanya sinergi dan perjanjian kerjasama ini dapat meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh Pegawai dan bisa memenuhi kebutuhan pegawai dengan kualitas layanan prima yang lebih baik,” ungkap Karutan.


Sementara itu, Umar Peruk selaku Pimpinan Cabang Bank BJB mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Rutan Kelas I Cipinang untuk perjanjian kerjasama ini. “Bawasannya Bank BJB akan terus berusaha memberikan layanan terbaiknya terkait produk-produk dari Bank BJB kepada seluruh pegawai Rutan Cipinang,” ucapnya.(Rel/JN)

TerPopuler