Media Pendamping News (MPnews) Adakan Syukuran Dan Pembagian Sembako Dalam rangka HUT ke - 1 -->

Media Pendamping News (MPnews) Adakan Syukuran Dan Pembagian Sembako Dalam rangka HUT ke - 1

16 Juli 2022, 16 Juli

Bos com,MEDAN -  Dalam rangka HUT Media Pendamping News ( MPnews ) ke - 1, management Media Pendamping News (MPnews)  mengadakan syukuran, sekaligus pembagian sembako bagi warga masyarakat miskin disekitar Kantor Media Pendamping News (MPnews), kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan di Hotel Saka Jln. Gagak  Hitam (Ringroad) No.   Medan,Sumatera Utara, pada hari Sabtu (16/07/2022)


Syukuran tersebut dihadiri undangan dari berbagai instansi pemerintahan, Sipil, TNI dan Polri. Tampak hadir pada acara tersebut Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH M.Si, Kapendam Bukit Barisan  Letkol Inf Rico Julyanto Siagian, pejabat BPJS Medan, Binsar Simatupang SE  Ketua Korwil Sumut GardaTransfumi KEMENKOP UKM RI dan Tokoh tokoh masyarakat Sumatera Utara. 

Dalam  acara syukuran tersebut Pimpinan Media Pendamping News (MPnews) Burju Simatupang ST, menyampaikan kata sambutannya  berupa ucapan terimakasih ke pada  para undangan   yang hadir dan memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan  acara syukuran  tersebut. Burju Simatupang ST mengatakan bahwa, kehadiran Media Pendamping News  di tengah tengah masyarakat Sumatra Utara di samping sebagai sumber penyampai berita dan imformasi bagi warga  masyarakat Sumut, sekaligus sebagai pendamping bagi setiap warga masyarakat yang membutuhkan pendampingan di berbagai bidang sendi kehidupan dan profesi, baik itu bidang hukum, kesehatan, Agama, pendidikan dan yang lainnya.     


Pada acara syukuran tersebut Kapolres mengucapkan selamat atas hari jadi Media Pendamping News, serta meminta MPnews menjadi mitra Polri yang dapat menyampaikan berita yang benar dan berimbang.  Kapolres berharap Agar Media Pendamping News  ( MPnews ) kedepannya dapat menjadi contoh dan barometer Media On-Line di Sumatra Utara secara khusus dan Indonesia secara umumnya. 


Panitia Kegiatan HUT ke - 1 Media Pendamping News, Wilmar Tambunan SE ( Ketua ) kembali mengucapkan terimakasih buat semua Panitia dan sponsor yang telah mendukung serta membantu Kegiatan HUT ke-1 Media Pendamping News dapat terlaksana dengan lançar dan sukses.(Rel/JN)

TerPopuler