Media Pendamping News Ditunjuk Sebagai Pelaksana Sertifikasi Pers Wilayah Sumut -->

Media Pendamping News Ditunjuk Sebagai Pelaksana Sertifikasi Pers Wilayah Sumut

29 Juli 2022, 29 Juli

Bos com,MEDAN-- Media Pendamping News"MPnews" adalah media yang sudah di kenal luas ditengah tengah masyarakat Indonesia dan masyarakat Sumatera Utara secara umum, baik itu dalam penyampaian berita yang cepat, akurat dan terpercaya. Media Pendamping News ini juga dikenal sebagai  Media yang selalu siap mendampingi setiap warga masyarakat yang membutuhkan pendampingan dalam  setiap persoalan atau permasalahan.


Media Pendamping News "MPnews" mendapatkan kepercayaan menjadi pelaksana Tempat Uji Kompetensi ( TUK  ) di Sumatera Utara dari LSP Pers Indonesia.  Pemerintah melalui Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) telah menunjuk Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) sebagai pelaksana kegiatan kompetensi untuk mendapatkan lisensi profesi bagi setiap wartawan.


Kegiatan Sertifikasi Kompetensi Wartawan ( SKW  ) yang dilaksanakan Media Pendamping News "MPnews" bersama LSP Pers Indonesia bertujuan membentuk insan pers yang lebih profesional dalam menjalankan tugas dan profesinya di Sumatera Utara secara khusus.


TUK Media Pendamping News "MPnews" melaksanakan Sertifikasi  Kompetensi Wartawan ( SKW  ) untuk  bidang :
- Wartawan Muda Reporter & Wartawan Muda
- Kamerawan
-  Wartawan Madya
-  Wartawan Utama

Sekretariat :
Jl Pantai Barat No. 46 Medan Sumatera Utara
Kontak Person :
08126489225 (***)

TerPopuler