Lewat Apel Pagi, Ka.Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Evaluasi Layanan Kunjungan Tatap Muka

Bos com,JAKARTA - Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Senin 25 Juli 2022 Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta gelar Apel Pagi bersama di Gazebo Rutan Kelas I Cipinang. Apel yang berlangsung dengan khidmat ini diikuti oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Pejabat Struktural dan para Pegawai.


Pada apel hari ini yang bertindak sebagai pembina apel Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Jaya Saragih dan komandan apel Kepala Sub Seksi Adminitrasi dan Perawatan Sakti Wahyu. Dalam amanatnya, pertama-tama kita apresiasi kepada Petugas layanan kunjungan yang sudah bertugas dengan sebaik-baiknya sehingga kunjungan tatap muka ini dapat berjalan semestinya.

“Sudah dua minggu kita memberikan pelayanan kunjungan tatap muka secara terbatas dan ada beberapa hal yang menjadi catatan. Ke depannya saya harapkan kepada Tim Humas agar segera mempercepat pembaharuan applikasi senyaman agar dapat memaksimalkan proses pelayanan kunjungan dan dapat memudahkan masyarakat dan keluarga warga binaan,” ucap Ka.Rutan


Selanjutnya, Ka.Rutan juga memberikan apresiasi serta semangat kepada para panitia dan atlet yang sudah memberikan dan menjalankan pelaksanaan berbagai cabang olahraga dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Ke-77 Tahun 2022.

Diakhir amanat, Jaya Saragih berpesan kepada Tim Satops Patnal agar saling berkoordinasi, berimprovisasi dan lebih memaksimalkan tugasnya dalam pelaksanaan pelayanan kunjungan agar lebih aman, tertib dan terkendali. “Semoga masyarakat dan keluaraga warga binaan merasa puas dengan apa yang sudah kita berikan kepada mereka,” harapannya.(Rel/JN)

Lebih baru Lebih lama