Kakanwil Sumut Hadiri Acara Malam Ramah Tamah Atlet Bersama Wamenkumham -->

Kakanwil Sumut Hadiri Acara Malam Ramah Tamah Atlet Bersama Wamenkumham

17 Juli 2022, 17 Juli

Bos com,TANGERANG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi menghadiri acara Malam Ramah Tamah Atlet bersama Wakil Menteri Hukum dan HAM Eddy O.S Hiariej, bertempat di Modern Golf & Country Club Tangerang, pada hari Sabtu (16/07/2022)


Kegiatan diawali sambutan oleh Kepala Badan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham Asep Kurnia. Dalam sambutannya Asep menyambut baik kegiatan tenis yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022 untuk menjaring bibit atlet berprestasi yang nantinya akan mewakili Kemenkumham pada turnamen-turnamen yang diselenggarakan antar kementerian lembaga.


Dilanjutkan sekapur sirih oleh Wamenkumham Eddy Hiariej, dalam sambutannya Eddy menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada  seluruh atlet yang bermain dengan penuh sportivitas.


"Kegiatan Turnamen Tenis Pengayoman yang kita laksanakan sampai saat ini berjalan dengan lancar dan sudah memasuki babak perempat final, sudah terlihat calon atlet berprestasi. Kegiatan seperti ini harus sering kita adakan, junjung tinggi sportivitas dalam berolahraga" tutupnya.


Acara Malam Ramah Tamah Atlet ditutup dengan pemberian plakat oleh Wamenkumham kepada seluruh Kepala Kantor Wilayah se-Indonesia.


Mendampingi Kakanwil turut hadir Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Rantauprapat Jayanta, Kepala Rumah Tahanan Negara Pangkalan Berandan Erwin Simangunsong serta perwakilan atlet tenis Kanwil Sumatera Utara.(JN)

TerPopuler