Kakanwil Kumham Sumut Hadiri Penutupan Rakordal Kemenkumham Tahun 2022, Plh. Sekjen Ingatkan Target Capaian Kinerja Agar Tetap On The Track -->

Kakanwil Kumham Sumut Hadiri Penutupan Rakordal Kemenkumham Tahun 2022, Plh. Sekjen Ingatkan Target Capaian Kinerja Agar Tetap On The Track

14 Juli 2022, 14 Juli

Bos com,JAKARTA– Setelah berlangsung selama tiga hari, Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Program Dukungan Manajemen Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 yang diselenggarakan secara Daring dan Luring di Hotel Pullman Central Park Jakarta, resmi ditutup oleh Kepala Biro Keuangan Wisnu Nugroho Dewanto selaku Plh. Sekretaris Jenderal.pada hari kamis (14/07/2022)


Dengan mengambil tema “Optimalisasi Kinerja Program Dukungan Manajemen Tahun 2022 dan Tahun 2023”, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono hadir secara langsung dalam penutupan rakor tersebut.

Menutup kegiatan, Plh. Sekjen, Wisnu Nugroho Dewanto menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Program Dukungan Manajemen ini adalah bagian dari strategi Kemenkumham untuk mengendalikan target-target capaian kinerja agar tetap on the track dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kementerian Hukum dan HAM. Para Pimpinan Tinggi Pratama mampu menyelesaikan rancangan jukrah Menkumham untuk percepatan pencapaian kinerja Tahun 2022 yang saat ini masih tersisa enam bulan kedepan dan telah berhasil merumuskan target kinerja program dukungan manajemen untuk kantor wilayah dengan tahapan pencapaian yang jelas dan terukur. Dokumen ini akan menjadi pedoman dalam melakukan kinerja berbasis anggaran sehingga akuntabel. 


“Selain itu di sisa tahun 2022 dan tahun 2023, ada 3 (tiga) hal yang menjadi isu penting yang sangat perlu mendapatkan perhatian serius yakni Penataan kelembagaan, Penataan SDM dan Penataan aset menjadi atensi kita agar segera ditindaklanjuti sehingga tidak berdampak pada penurunan kinerja Kemenkumham.”,tutup Wisnu.(JN)

TerPopuler