Jaga Sportivitas Kakanwil Kumham Sumut Berpesan "Kerahkan Usaha Terbaik"

Bos com,TANGERANG- Diguyur hujan dengan intensitas sedang sejak sore kemarin, pelaksanaan Turnamen Tenis Lapangan yang semula bertempat di Stadion Tenis Center Court Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dipindahkan ke Modern Golf & Country Club, Tangerang Banten, pada hari Sabtu (16/07/2022)


Panitia mengambil langkah cepat dengan memindahkan lokasi Turnamen Tenis Lapangan yang semula lapangan Outdoor menjadi lapangan Indoor.

Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengikuti Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022.


Tergabung di Tim Sumatera I yang beranggotakan perwakilan tim dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Aceh, Kanwil Sumatera Utara dan Kanwil Sumatera Barat.


Menurunkan Squad terbaiknya Kanwil Sumatera Utara optimis meraih hasil maksimal pada tahap penyisihan grup.


Kakanwil Imam Suyudi yang bermain dilaga kedua, menyambut baik digelarnya turnamen ini. Menurutnya, turnamen ini selain untuk menjaga kebugaran, menjalin silaturahmi sekaligus sebagai sarana mengasah kemampuan.


Imam juga berpesan agar seluruh peserta dapat mengerahkan seluruh kemampuannya namun tetap menjaga sportivitas.


"Kepada seluruh peserta, kerahkan kemampuan terbaik kalian, dan tetap selalu menjunjung tinggi sportivitas" ujarnya memberikan semangat.

 

Dalam pertandingan pertama PTP kali ini tim dari Kanwil Sumatera Utara menghadapi Kanwil Kalimantan Selatan.(JN)

Lebih baru Lebih lama