Bos com,JAKARTA– Untuk memeriahkan perayaan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Persatuan Olahraga Pengayoman Kemenkumham Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta menyelenggarakan  Turnamen Sepak Bola Cup yang dimana Rumah Tahanan Negara (Kelas) I Cipinang menjadi Tuan Rumah dalam turnamen tersebut.


Rutan Kelas I Cipinang sebagai panitia telah menyusun persiapan sebelum memulai pertandingan yang akan digelar pada tanggal 18 sampai 21 Juli 2022 mendatang yang rencananya akan dibuka langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang pada hari kamis (14/07/2022)Guna pemantapan pelaksanaan turnamen, Rutan Kelas I Cipinang menggelar Technical Meeting yang dilaksanakan di Ruang Rapat Ka.Rutan dan diikuti oleh 13 tim peserta melalui zoom meeting. 


Technical Meeting ini bertujuan untuk membahas persiapan sebelum pelaksanaan turnamen seperti teknis pada saat pertandingan, peraturan-peraturan, pembagian tim, jadwal pertandingan, tempat pelaksanaan dan lain-lainnya.

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Jaya Saragih mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun tali silaturahmi antara jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. “Mari kita isi dengan kegiatan turnamen sepak bola ini dengan penuh semarak, semangat serta sportivitas. Selain itu kegiatan ini juga untuk menjaga tali silahturahmi antar pegawai Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta,” ucapnya. 


“Saya juga berharap pada kegiatan ini mari jaga kekompakan dan laksnakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya untuk memberikan yang terbaik diajang olahraga sepak bola dalam memeriahkan perayaan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 ini,” ungkapnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama