Adakan Rapat Persatuan Olahraga Pengayoman (POP), Kakanwil Sumut: Fokus Pada Jangka Panjangnya -->

Adakan Rapat Persatuan Olahraga Pengayoman (POP), Kakanwil Sumut: Fokus Pada Jangka Panjangnya

06 Juli 2022, 06 Juli

Bos com,MEDAN - Satu bulan menuju Hari Dharma Karya Dhika, Turnamen Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM mulai gencar dilaksanakan oleh Satuan Kerja Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. 


Meski begitu, Imam Suyudi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, berharap semangat sehat yang dibentuk oleh POP ini tidak berhenti sampai 19 Agustus 2022 saja. Pada kegiatan Rapat Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Tingkat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara hari ini (06/07/2022), Imam berharap seluruh jajaran di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dapat melanggengkan semangat tersebut dalam bentuk program kegiatan jangka panjang. 


"Jadi, saya kira pertemuan POP untuk wilayah Sumatera Utara saat ini jangan terpaku pada kegiatan yang diadakan sampai tanggal 19 Agustus saja. Namun saya kira kegiatan pengorganisasian POP ini dapat menjadi kegiatan jangka panjang yang berkesinambungan bagi seluruh jajaran dan anggota di lingkungan kita," jelasnya. 


Hal ini disetujui oleh Kepala Divisi Administrasi, Rudi Hartono dan Kepala Divisi Keimigrasian, Ignatius Purwanto yang hadir mendampingi pada kegiatan pagi hari ini. Menurut Rudi, agar kegiatan POP jangka panjang tersebut dapat terprogram dan teragendakan dengan baik, dibutuhkan masukan-masukan dari seluruh anggota POP terkait olahraga yang bisa dilaksanakan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Secara khusus, Ignatius pada kesempatan yang diberikan menyarankan olahraga bola voli sebagai salah satu dari olahraga tersebut. 


Kegiatan kemudian dilanjut dengan paparan dari masing-masing koordinator atas persiapan yang telah dilakukan pada masing-masing cabang. 


Turut hadir di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Kepala Bagian Umum, Sahata Marlen Situngkir, Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Devina Natalia Br Tarigan, serta Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Maraulina.(JN)

TerPopuler