Tim Putra Voli Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta, Semarakan Lomba HDKD 2022

Bos com,JAKARTA – Tim Putra Voly Rutan Kelas I Cipinang yang diketuai Kepala Rutan menjadi salah satu peserta lomba dalam Turnamen bola voli yang diselenggarakan di GOR Otista Jakarta Timur dalam menyambut Hari Darma Karya Dika (HDKD) 2022 Kementerian Hukum dan HAM RI, Selasa (28/6)


Dalam kesempatan ini, Rutan Kelas I Cipinang mengikutsertakan atlet tim bola voli pilihan untuk bertanding melawan tim bola voli dari Unit Pelaksana Teknis se-DKI Jakarta. Kegiatan pertandingan ini diikuti sebanyak 18 tim putra dan 14 tim putri berasal dr UPT DKI Jakarta.

Tim bola voli Rutan Kelas I Cipinang bermain penuh semangat dan menjunjung tinggi akan sportivitas. Kepala Rutan Kelas I Cipinang, M. Pithra Jaya S menyambut positif turnamen ini sebagai bentuk jalinan sinergi, kekompakan, dan kebersamaan antar UPT se-DKI Jakarta.


Sebelum pertandingan dimulai, Karutan berpesan kepada seluruh pemain Rutan Cipinang agar bermain dengan maksimal, menjalin kekompakan, dan menjunjung tinggi sportivitas demi menjaga nama baik Rutan Kelas I Cipinang.(JN)

Lebih baru Lebih lama