Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Ini Yang Dilakukan Polres Jakarta Timur Kepada Napi Rutan Cipinang

Bos com,JAKARTA – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polresta Jakarta Timur menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warga binaan di Rutan Kelas I Cipinang.

Bertempat di Gazebo Rutan Kelas I Cipinang, pelaksanaan vaksinasi di gelar dengan bekerja sama dengan Klinik Pratama Rutan Cipinang. Kamis (16/06/2022).


Vaksinasi ini diberikan kepada 300 (tiga ratus) orang warga binaan yang telah terdaftar oleh Klinik Pratama Rutan Kelas I Cipinang. Tak hanya vaksinasi booster, Polres Jakarta Timur juga menyediakan vaksinasi dosis 1 dan 2 bagi warga binaan yang belum sama sekali memperoleh vaksinasi.


“Kami melayani vaksinasi dosis 1, 2, dan booster dengan jenis vaksin yang tersedia Pfizer dan Corovac. Kemudian untuk target khusus hari ini, kami dari Seksi Dokkes Polresta Jakarta Timur menargetkan 300 peserta,” ujarnya.

Seksi Dokkes Polresta Jakarta Timur juga menerangkan bahwa warga binaan yang ingin memperoleh vaksinasi booster wajib sudah berjarak 3 bulan pasca vaksin dosis  2.


“Kami informasikan juga untuk warga yang akan melakukan vaksinasi dosis 3 atau booster, syaratnya sudah berjarak 3 bulan pasca vaksin dosis 2,” pungkasnya.(JN)


Lebih baru Lebih lama