Pelayanan Imigrasi di Kualanamu,Kadivim Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Tegaskan Jaga Integritas dan Selalu Senyum

Bos com,DELI SERDANG - Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Ignatius Purwanto melakukan kunjungan kerja ke pelayanan pendaratan dan izin masuk keimigrasian di Bandara Kualanamu, Deli Serdang (02/06/2022).


Sebagaimana diketahui, pelayanan keimigrasian di Bandara Kualanamu sudah mulai kembali aktif melayani penerbangan internasional sejak 22 April 2022. Sebelumnya, penerbangan internasional ditiadakan sementara dalam rangka pencegahan dan penanggulangan wabah pandemi Covid-19. 


Tiba di Bandara Kualanamu, Ignatius Purwanto langsung mengecek counter pelayanan keimigrasian.


"Jaga integritas selalu dalam bertugas. Jangan lupa senyum saat memberikan pelayanan. Sekali lagi, perlu selalu jaga integritas saat bertugas," tegas Ignatius Purwanto saat memberikan arahan kepada petugas Imigrasi di Bandara Kualanamu.


Dalam kunjungan ini, Ignatius Purwanto didampingi oleh Kepala Subbidang Informasi Keimigrasian Cut Ana Darmawan, Kepala Subbidang Perizinan Keimigrasian Henry Simatupang beserta pegawai pada Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. 


Kedatangan Ignatius Purwanto beserta rombongan disambut secara langsung oleh Kepala Seksi Riksa I, Ika Setiawan didampingi supervisor dan pegawai di Imigrasi Bandara Kualanamu.(JN)

Lebih baru Lebih lama