Kanwil Kemenkumham Sumut Sabet 2 Penghargaan Dari KPPN Medan I

Bos com,MEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi hadiri kegiatan Stakeholders Day yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Medan I. Bertempat di Aula KPPN Medan I, Kamis 16 Juni 2022.


Pada kegiatan dilaksanakan juga pemberian penghargaan kepada satker mitra kerja KPPN Medan I. Kanwil Kemenkumham Sumut memperoleh  dua penghargaan pada kategori IKPA Terbaik TA. 2021 dengan PAGU Anggaran 10 s.d 100 Miliar dan kategori Pelaksanaan Rekonsiliasi Terbaik TA. 2021. Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Medan I Ria Hot Juanita Simbolon kepada Kakanwil Kemenkumham Sumut.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Medan I yang diberikan kepada 153 (seratus lima puluh tiga) mitra kerja KPPN Medan I dengan kinerja terbaik. Kanwil Kemenkumham Sumut meraih predikat terbaik ke 3 (tiga) untuk kategori IKPA Terbaik TA. 2021 dengan PAGU Anggaran 10 s.d 100 Miliar dan predikat terbaik ke 2 (dua) untuk kategori Pelaksanaan Rekonsiliasi Terbaik TA. 2021. Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Maraulina, perwakilan bendahara dan staf subbagian pengelolaan keuangan dan barang milik negara.(JN)

Lebih baru Lebih lama