Kakanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Serah Terima Jabatan dan Pengantar Purna Tugas Kepala LPP Kelas IIA Medan


Bos com,MEDAN– Hari ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pengantar Purna Tugas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Medan dari Pejabat lama Surta Duma Sihombing yang memasuki masa Purnabakti, kepada Pejabat baru Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Tri Wahyudi. Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan, Kamis 30 Juni 2022.


Turut hadir mendampingi Kakanwil Kemenkumham Sumut, Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Unit Pelaksana Teknis Medan Raya dan Pegawai LPP Kelas IIA Medan.

Dalam sambutannya Surta menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh pihak yang telah banyak membantu dan mohon maaf jika selama 4 tahun 8 bulan saya memimpin LPP Kelas IIA Medan terdapat kesalahan ataupun khilaf yang tidak sengaja. LPP Kelas IIA Medan sudah menjadi rumah ke 2 saya, suasana kehangatan dan kekeluargaannya akan saya rindukan.


Selanjutnya sambutan dari Tri Wahyudi sebagai Plt. Kepala LPP Kelas IIA Medan yang menyampaikan bahwa kesempatan ini merupakan suatu kehormatan dan rasa syukur karena telah diberi amanah, mohon dukungan dan bantuan dari seluruh pihak dalam dalam memajukan LPP Kelas IIA Medan.


Terakhir sambutan dari Kakanwil menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Surta Duma Sihombing atas kinerja, dedikasi, pengabdian, dan berbagai prestasi yang ditorehkan selama bertugas. Teriring doa dan harapan semoga tetap sehat, penuh keberkahan, semakin sukses dan senantiasa berada di dalam Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan pesan jangan putus komunikasi, tetap jalin silaturahmi yang baik dengan kita jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut. Kepada Plt. Kepala LPP Kelas IIA Medan, selamat atas amanah tugas barunya, laksanakan tugas dengan baik, bekerjalah dengan cepat dan tepat, lanjutkan apa yang telah dilaksanakan Kepala LPP Kelas IIA Medan sebelumnya dan terus tingkatkan prestasi yang telah dicapai.


“Tidak ada tugas yang berat apabila kita bekerja secara bersama-sama dan sama-sama bekerja, mari bersatu padu bekerja sama meraih tujuan yang kita harapkan. Tanpa kerja sama apa yang diharapkan tidak akan pernah tercapai”, tutur Imam.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan cinderamata dan ditutup dengan prosesi Pelepasan Purnabakti.(JN)

Lebih baru Lebih lama