Divisi Keimigrasian Kanwil Kumham Sumut Raih Penghargaan Terbaik I Satker Keimigrasian Seluruh Indonesia

Bos com,YOGYAKARTA - Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dalam hal ini diwakili oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Ignatius Purwanto raih penghargaan terbaik I dari seluruh satuan kerja (satker) Keimigrasian seluruh Indonesia dalam pelaksanaan pengelolaan anggaran semester I tahun 2022 bertempat di Sheraton Mustika Yogyakarta Hotel, acara ini mdi mulai pada hari Rabu 29 juni sampai dengan 01 Juli 2022.


Kegiatan ini dalam rangka Refreshment Bendaharaan dan Evaluasi IKPA pada satuan kerja Keimigrasian se-Indonesia. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DI Yogyakarta selanjutnya penguatan oleh Kepala Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI.

Selanjutnya Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi melakukan evaluasi terkait capaian kinerja, strategi maupun output kegiatan semester I TA 2022 untuk menjadi bahan evaluasi serta tindak lanjut perbaikan kedepan.


Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI melakukan penguatan sekaligus memberikan bahan evaluasi terhadap penggunaan dan tindak lanjut temuan BPK Tahun 2021.(JN)


Lebih baru Lebih lama