Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia,Kanwil Kemenkumham Sumut Mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2022

Bos com,MEDAN – Tanggal 01 Juni 2022 merupakan Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tahunnya tak terkecuali Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila melalui Streaming Youtube pada kanal BPIP di Aula Soepomo, pada hari Rabu (01/06/2022)


Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila berpusat di Lapangan Pancasila Kota Ende, Nusa Tenggara Timur. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo yang juga dihadiri oleh Wakil Presiden dan Pimpinan Lembaga Negara. Dengan mengusung tema “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia”. Dalam amanatnya Presiden Jokowi mengajak seluruh anak bangsa untuk terus membumikan Pancasila, upacara berjalan dengan khidmat.  

Pelaksanaan live streaming youtube diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem serta seluruh pegawai dengan menggunakan pakaian adat daerah.(JN)

Lebih baru Lebih lama