Bane Raja Manalu Beri Motivasi Kepada Generasi Manalu Pada Partangiangan Bolon PTMBB se Indonesia

Bos com,TAPUT-  Partangiangan Bolon Parsadaan Toga Manalu Boru, Bere (PTMBB) se Indonesia dan Pelantikan Pengurus PTMBB Kabupaten Utara dihadiri ribuan pomparan (keturunan, red) marga Manalu se Indonesia yang dilaksanakan di Convention Hall Perkampungan Pemuda HKBP Jetun-Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, pada hari Selasa (02/06/2022). Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM, Bane Raja Manalu yang juga sebagai Panitia Pembangunan Tugu Toga Manalu didaulat memberikan motivasi kepada generasi PTMBB. 


Bane Raja Manalu, mengatakan bahwa tema PTMBB sangat visoner membangun generasi Manalu ke depan. Dengan tema " Membangun Masa Depan Manalu Untuk Manalu Masa Depan". 

Di marga-marga lain, sudah banyak jenderal, Dirjen, kepada daerah dan banyak menjadi pejabat berpengaruh di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Di marga Manalu rasanya belum begitu banyak. 


"Itulah yang saya bilang tadi, tema ini sangat visioner. Saya mengajak generasi Manalu untuk berpikir revolusioner. Saya yakin ke depan Manalu jahu lebih besar dari sini, dan Manalu akan melahirkan generasi Manalu yang sukses, dan Manalu yang peduli dengan Manalu Manalu lainnya," ujarnya disambut tepuk tangan meriah dari pomparan Manalu yang hadir. 

Alumni Universitas Indonesia ini mengaku sangat senang kalau bertemu dengan marga Manalu di mana pun berada. Sebab, sejak duduk di bangku sekolah, ia mengaku tidak pernah satu kelas dengan marga Manalu. 


"Saya berulang-ulang mengatakan sangat senang kalau berkumpul dengan marga Manalu. Karena sejak sekolah sampai sekarang tidak pernah satu kelas dengan teman marga Manalu. Tapi hari ini kita berkumpul luar biasa. Ada Praeses marga Manalu. Ada jenderal marga Manalu. Sebab, pasca tahun 1995, baru kali ini ada lagi marga Manalu jadi Praeses. Kita harapkan juga ke depan sudah ada Ephorus marga Manalu," ungkapnya. 


Lebih lanjut pendiri Bane Gas Komuniti (BAGAK) mengatakan ke depan pomparan Manalu saling menopang dan mendoakan. Ke depan marga Manalu harus mampu duduk di posisi penentu di NKRI. 


"Asa Bagak, kita harus saling mendoakan dan saling menopang. Doa kita, marga Manalu ke depan mampu duduk di posisi penentu di Republik ini," pungkasnya. 


Partangiangan Bolon PTMBB dihadiri langsung Ketua Umum PTMBB, Sabam Parulian Manalu, SE, PhD dan jajaran penasehat.(JN)

Lebih baru Lebih lama