PK Pancur Batu Gelar Revitalisasi dan Musdes -->

PK Pancur Batu Gelar Revitalisasi dan Musdes

25 Mei 2022, 25 Mei

Bos com,DELI SERDANG - Untuk memanaskan mesin partai,  DPD Partai Golkar Deli Serdang terus bergerak. Selasa kemarin (24/5/2022) pukul 14.00 wib, Pengurus Kecamatan (PK) Pancur Batu menggelar revitalisasi dan Musyawarah Desa (Musdes) di Desa Pertampilan, Pancur Batu.

 

Dalam pidatonya Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra diwakili Sekretaris Zul Amri mengatakan agar mengibarkan bendera panji-panji partai Golkar.

 

“Karena saat ini kita diperintahkan untuk menjalankan PO 04 dan PO 05 agar merevitalisasi seluruh PK-PK sehingga mesin partai terus bergerak. Kami juga berharap, agar PK Pancur Batu segera membentuk kepengurusan di desa-desa sehingga untuk pemilihan legislatif 2024 mendatang bisa mengantarkan 3 kursi untuk wilayah dapil 4 dari Partai Golkar,”ungkapnya disambut tepuk tangan yang meriah dari seluruh undangan.

  

Sementara ketua Korwil 4 Fredy Siahaan menuturkan agar PK segera membentuk kepengurusan yang aktif.”Kami berikan  deadline 1 minggu kedepan, jika belum ada jawaban maka akan kami berikan saksi administratif,”ungkap Fredy.

  

Sedangkan ketua PK Pancur Batu Julius Tarigan mengutarakan siap membesarkan partai Golkar di Kecamatan Pancur Batu dan segera membentuk kepengurusan PK serta desa-desa.” Kami komit akan membesarkan partai Golkar hingga kepelosok desa. Dan siap membantu merekrut kader untuk mencapai 2 juta kader,”imbuhnya disambut pekik ‘Golkar’, menang..menang..menang.Airlangga Hartarto Presiden, Musa Rajekshah Gubernur.(606N)

TerPopuler