Satma AMPI Universitas Methodist Medan Bagi 100 Bungkus Nasi Goreng Untuk Berbuka Puasa Pada Masyarakat -->

Satma AMPI Universitas Methodist Medan Bagi 100 Bungkus Nasi Goreng Untuk Berbuka Puasa Pada Masyarakat

09 April 2022, 09 April

Bos com,MEDAN - Pengurus dan Anggota Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Satma AMPI) Universitas Methodist Medan terlihat sedang melakukan Bakti Sosial (Baksos), berupa Nasi Goreng yang khusus diberikan kepada Masyarakat Umat Muslim yang sedang, menjalankan bulan puasa, di Jalan Hang Tuah No 4 Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan Polonia.


Ditengah-tengah sedang dilakukan pembagian nasi goreng kepada masyarakat yang sedang melintas, Ketua Satma AMPI Universitas Methodist Medan Gembira SM Nababan, S.Ak didampingi Senior Satma AMPI Universitas Methodist Medan Ian Sianipar, Ade Purba, Takkas Napitupulu, Michael Siagian, Jhon Berutu, Alex Simanjuntak dan para kader Sama AMPI Universitas Methodist Medan mengatakan kegiatan ini dinaungi dari DPD Satma AMPI kota Medan dan disuport dari Rayon AMPI Medan Johor untuk berbagi takjil nasi goreng kepada masyarakat di bulan puasa ini.

“Hal ini kami lakukan, sebagai tanda menghargai keanekaragaman Agama dan Suku yang ada di Indonesia, khusus di Daerah kita di Sumatera Utara (Sumut) ini", ucap Gembira.


Lanjutnya, pada kesempatan ini Satma AMPI Universitas Methodist Medan menyediakan 100 takjil nasi goreng, yang mana pembagian takjil tersebut, diberikan kepada para supir Ojek Online (Ojol), supir Becak dan masyarakat yang kebetulan melintas di sekitar ini, Sabtu (9/4/2022).

”Harapan kami ke depan kepada kita semua, mari kita saling menghargai satu sama lain. Baik itu dikarenakan adanya suatu perbedaan Agama, Suku. Mari kita saling tolong menolong, Apalagi di situasi Pandemi Covid-19 ini, masih melanda Sumatera Utara, untuk tetap bergandengan tangan, serta bahu membahu menyatukan visi misi dari Satma AMPI Universitas Methodist Kota Medan.


Demikian juga saran kami kepada Pemerintah, agar mau memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan fakir miskin", ujar Gembira Nababan.(JN)

TerPopuler