Ramadan Penuh Berkah, Golkar Langkat Berbagi Takjil

Bos com,LANGKAT - Di bulan yang penuh berkah ini, DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil berbuka puasa di Kecamatan Binjai, Langkat, Rabu (27/4/2022).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Plt DPD Partai Golkar Langkat Capt Edi Surahman Sinuraya yang didampingi unsur pengurus DPD Partai Golkar Langkat, diantaranya: H Ilham, Imam Prayogi, Drs. H. M Tahir dan Nadzeli, serta Sekretaris Fraksi Golkar Langkat Edi Bahagia Sinuraya S.IP dan Ketua PK Kec Binjai Lilik. 

"Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian Partai Golkar Langkat serta menyemarakkan suasana ramadan yang hanya tinggal beberapa hari lagi," ucap Capt Edi Surahman. 


Ia juga menyatakan, bakti sosial ini merupakan dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. 


"Mari bersama kita bergerak dengan tulus dan ikhlas untuk mencapai kemenangan 2024 mendatang. Amiiiiin," imbuhnya. 


Edi Surahman pun tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M bagi umat Muslim yang merayakannya. 


"Semoga Lebaran tahun ini bisa berjalan aman dan damai.  Dan tak lupa juga kami mengingatkan, bagi masyarakat yang melaksanakan mudik, agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan," ucap Edy, menyarankan.(JN)

Lebih baru Lebih lama