Lapas Siborongborong Kanwilkumham Sumut Ikuti Apel Kesiagaan Dalam Rangka Pengamanan Internal Melalui Virtual

Bos com,SIBORONGBORONG - Lapas Siborongborong mengikuti Apel kesiagaan UPT Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara secara virtual, Kamis (14/4/2022). Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong,Seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V dan seluruh pegawai Lapas Siborongborong.


Dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Imam Suyudi , Apel ini dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Internal di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI khususnya di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara. Dalam amanatnya, Imam menghimbau agar seluruh satker bekerja denga baik, memberikan pelayanan/melayani masyarakat, selalu siap siaga terhadap potensi ketidakpuasan masyarakat.


“Setiap satker bekerja dengan baik, selalu siap siaga dalam mengidentifikasi potensi  ketdakpuasan dari masyarakat, berikan layanan dengan jelas dan transparan, harus bertindak tepat apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban “

Selanjutnya Imam menekankan Jajaran Pimpinan untuk menerapkan 5 kunci kepemimpinan yaitu menentramkan hati, memberi, melayani, mencerahkan, dan menentramkan jiwa. Diakhir amanatnya beliau menghimbau supaya setiap jajaran bekerja dengan selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja.(JN)

Lebih baru Lebih lama