Yayasan Daarul Putra Madinah Simalungun Wisuda 3 Tahfidz Quran -->

Yayasan Daarul Putra Madinah Simalungun Wisuda 3 Tahfidz Quran

22 Maret 2022, 22 Maret



Bos com,SIMALUNGUN - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Daarul Putra Madinah Putri yang terletak di Jalan Pasar Bahapal, Desa Nagan Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Simalungun, menggelar Tabligh Akbar, Ahad (20/3/2022). 


Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan kegiatan  WISUDA Tahfiz khotmil Qur’an 30 juz. Sebanyak 3 orang santriwati di wisuda, yakni: Nasira Rifka binti Surbakti dari Indrapura, Tia isnani putri binti ramino dari Tanah Jawa, dan Maysaroh AL Husni binti Rahmad muliadi dari Samosir.

Founder Yayasan Daarul Putra Madinah Darma Putra Rangkuti mengucapkan selamat kepada santriwati yang telah dinobatkan telah menghapal 30 juz ayat suci Al Quran. 


"Semoga para santriwati yang diwisuda hari ini senantiasa dapat menjaga hafalannya," ucap Darma Putra Rangkuti. 


Ia pun berharap, kedepannya akan ada beberapa Hafidz dan Hafidzah yang berasal dari Desa Naga Jaya 1 Terutama Kecamatan Bandar Huluan, yang mondok di Pesantren Daarul Putra Madinah.


Tak lupa pula Darma Putra Rangkuti mengucapkan ribuan terimakasih kepada para pengajar Darul Madinah, seperti Ustad Muhamad Ustman Alhafiz dan Ustad AL Azis Alhafiz BA, MA. 

 

"Tiada yang lebih bahagia, kita selaku orang tua, melainkan memiliki anak yang sholeh, apalagi penghafal Al Quran," ungkap Darma Putra Rangkuti, menutup kata sambutannya.


Suasana haru juga terlihat dari para orang tua santriwati yang telah diwisuda.  Mereka tampak begiti bahagia dan bangga atas raihan yang telah diperoleh putri-putrinya.(JN)

TerPopuler