Telemedicine Kumham Menyapa, Gizi Tepat Recovery Pasien Covid-19 Semakin Cepat -->

Telemedicine Kumham Menyapa, Gizi Tepat Recovery Pasien Covid-19 Semakin Cepat

18 Maret 2022, 18 Maret

Bos com,MEDAN - Gizi Yang Tepat Untuk Speed Recovery Pada Pasien Covid-19 dan Long Covid-19 menjadi tema kegiatan Telemedicine Kumham Menyapa pada hari ini, pada hari Jumat (18/03/2022)


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi dan pegawai Kantor Wilayah secara virtual mengikuti kegiatan tersebut.


Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto, pada kesempatan itu menyapa dan memberikan semangat bagi para pegawai yang terpapar Covid-19.Andap mengatakan dalam proses pemulihan Pasien Covid-19 kuncinya adalah gizi yang tepat serta terus melaksanakan protokol kesehatan bagi diri masing-masing.


“Kepada rekan-rekan yang terpapar semoga kembali sehat. Dan untuk mempercepat pemulihan rekan-rekan harus mengkonsumsi gizi yang tepat,” kata SekjenHarapan dari Andap kepada seluruh jajarannya adalah mampu mewujudkan zero kasus Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi.


Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dan konsultasi kesehatan bagi pegawai Kemenkumham yang terpapar Covid-19. Materi disampaikan oleh Dokter Spesialis Gizi Klinik RS Pondok Indah dr. David Fadjar Putra, Sp. GK. serta dr. Yuli Rahmawati (tenaga kesehatan BPSDM Hukum dan HAM) sebagai moderator.(JN)

TerPopuler