Sosialisasi Kepada WBP Lapas Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Terkait Kegiatan Selama Bulan Ramadhan 1443 H -->

Sosialisasi Kepada WBP Lapas Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Terkait Kegiatan Selama Bulan Ramadhan 1443 H

30 Maret 2022, 30 Maret

Bos com,SIBORONGBORONG – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas IIB Siborongborong, Parlindungan Siregar A.Md.IP,SH, laksanakan sosialisasi kepada Warga binaan. Kegiatan ini langkah awal mempersiapkan diri menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, pada hari Rabu (30/03/2022).


Dengan didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemayarakatan Siborongborong, Ucok Pangihutan Sinabang, SH. Kasi ADM Kamtib, Makson Simatupang, SH. Kasi Binadik, Serasi, SH. beserta pejabat Eselon V.  Kalapas Siborongborong mensosialisasikan terkait keamanan dan ketertiban dalam menyambut bulan suci ramadan. Bertempat di lapangan Lapas Siborongborong kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 – 10.30 WIB.


Dalam pengarahannya, Kalapas mengajak semua Warga Binaan untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif serta menjalankan ibadah puasa dengan penuh dan sebaik mungkin karena momen puasa merupakan waktu yang tepat untuk memohon pengampunan kepada Sang Maha Pencipta.

“Semoga dalam menjalani ibadah puasa nanti kita senantiasa diberi kesehatan serta keselamatan dan kekuatan dalam menjalankannya. Saya harapkan seluruh Warga Binaan yang beragama Islam seluruhnya menjalani ibadah puasa, kecuali yang berhalang seperti sakit. Ikuti semua kegiatan selama bulan puasa baik kegiatan pembinaan seperti biasa maupun kegiatan selama bulan puasa seperti kegiatan shalat tarawih dengan penuh keikhlasan.” Ucapnya.


"Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga senantiasa tuhan melindungi kita, memberikan hidayah, taufik dan karunia-Nya kepada kita semua” tutupnya.(JN)

TerPopuler