Sertijab Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar, Kakanwil Kumham Sumut Imam Suyudi : Dengan Komitmen dan Tim Yang Solid Semua Pekerjaan Pasti Terselesaikan -->

Sertijab Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar, Kakanwil Kumham Sumut Imam Suyudi : Dengan Komitmen dan Tim Yang Solid Semua Pekerjaan Pasti Terselesaikan

24 Maret 2022, 24 Maret

Bos com PEMATANG SIANTAR- Hari ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar berganti, pejabat lama Rudy Fernando Sianturi resmi memberikan tampuk kepemimpinan yang telah diembannya selama 1 tahun 9 bulan ke pelaksana tugas M. Tavip yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi, bertempat di aula Lapas Kelas IIA Pematangsiantar. (24/03)


Memberikan arahan dan bimbingan, Kakanwil Sumut Imam Suyudi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran di Lapas Pematangsiantar karena walaupun di gempur sana sini tetap bertahan dan memberikan kinerja yang baik, semua karena komitmen dan tim yang solid sehingga pekerjaan dapat terselesaikan. Hal inilah yang diwujudkan di Lapas Pematangsiantar, pekerjaan menjadi enak karena dikerjakan secara bersama-sama. 

Imam berharap kepada pejabat baru agar meneruskan estafet ini dengan sistem telah terbentuk, wewenang dan tanggung jawab sudah diberikan agar ditingkatkan lagi dengan tujuan pembangunan Zona Integritas, bagaimana menciptakan pelayanan kepada masyarakat yang keren dan yang terbaik. 


"Saya yakin Lapas Pematangsiantar tahun ini bisa meraih WBK. Masih banyak yang harus dilakukan untuk keberhasilan dan kesuksesan bersama.", tutup Imam Suyudi. 


Rudy Fernando Sianturi yang selanjutnya mendapat amanah sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan pada Kanwil Kemenkumham Bengkulu, dalam sambutannya menyampaikan bahwa banyak tantangan yang dihadapinya selama ini, tetapi hal tersebut justru membuatnya semakin komit dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal ini dibuktikan dengan banyak penghargaan yang diraih selama dia menjabat. Prestasi itu dapat diraih tentunya tidak terlepas dari kerja sama seluruh staf dan pegawai serta arahan dari Kakanwil. Rudy berterimakasih atas dukungan selama melaksanakan tugas di Lapas Pematangsiantar serta percaya bahwa pejabat baru dapat melanjutkan pekerjaan yang ada dan yakin tahun ini bisa meraih WBK karena kita sudah berkomitmen bersama. 


"Kami mohon pamit melaksanakan tugas di Bengkulu. Jika ada kata-kata kami yang menyinggung Bapak Ibu, kami meminta maaf.", tutup Rudy. 


M. Tavip yang ditunjuk sebagai Plt. Kalapas Pematangsiantar dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama karena telah memimpin Lapas Pematangsiantar dengan baik dan penuh prestasi. Tavip mengajak seluruh pegawai untuk sama-sama bekerja serta meminta bimbingan dari Kakanwil dalam melaksanakan tugas di Lapas Pematangsiantar. 


"Kepada teman-teman di Lapas Pematangsiantar mari teruskan yang sudah dilakukan selama ini dan kita buat lebih baik lagi.", tutup M. Tavip. 


Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi Rudi , Kepala UPT Wilayah TapHartonoarasi (Tapanuli Raya dan Simalungun), serta pejabat dan pegawai di lingkungan Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

TerPopuler