Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke -58,Lapas Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Upacara Pembukaan Porsenap

Bos com,SIBORONGBORONG – Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58 Tahun 2022, Lapas Siborongborong gelar upacara pembukaan PORSENAP (Pekan Olahraga dan Seni Narapidana) Tahun 2022, pada hari Selasa (29/03/2022).


Bertempat di lapangan upacara lapas siborongborong, upacara ini dipimpin langsung oleh Kalapas Siborongborong, Parlindungan Siregar,A.Md.IP, S.H., seluruh pejabat Struktural dan pegawai Lapas Siborongborong serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)

Mengawali sambutannya, Kalapas Parlindungan Siregar,A.Md.IP,S.H, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini sedemikian rupa. Beliau berharap agar seluruh petugas bekerja sama dan WBP dalam mensukseskan kegiatan dalam menyambut hari Bakti Pemasyarakatan ke-58. 


“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan kebersamaan antara WBP dengan petugas, antara WBP dengan WBP. Jaga kekompakan dan sportivitas dalam bertanding. Saya berharap kegiatan berjalan dengan lancar ,penuh kebersamaan, aman dan tertib serta terus dilakukan secara kontinuitas dengan memperhatikan protokol kesehatan. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini sekaligus menjadi hibuaran untuk kita”ucapnya 

Pengukuhan pembukaan Porsenap disaksikan oleh Warga Binaan Lapas Siborongborong ditandai dengan simbolisasi menendang bola oleh Kalapas.(JN)

Lebih baru Lebih lama