Rutan Cipinang Siap Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Dengan Apel Pagi Bersama KaKanwil Kemenkumham DKI Jakarta -->

Rutan Cipinang Siap Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Dengan Apel Pagi Bersama KaKanwil Kemenkumham DKI Jakarta

31 Maret 2022, 31 Maret

Bos com,JAKARTA– Menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta kembali menyelenggarakan Apel Pagi Virtual, pada hari Kamis (31/3/2022)


Kegiatan Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun. Dalam arahannya, beliau menyampaikan poin-poin yang perlu diperhatikan yaitu pengaturan kerja pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan menyesuaikan regulasi yang ditetapkan Pemerintah. Menyusun jadwal rangkaian kegiatan selama Ramadhan berdasarkan regulasi yang ditetapkan oleh Kementerian Agama RI. Selama pelaksanaan ibadah, dihimbau seluruh pegawai tetap menerapkan protokol kesehatan serta regulasi terkait leveling PPKM pada masing - masing wilayah.


Lebih lanjut, agar para pejabat struktural membuat Laporan Kinerja harian secara terstruktur yang diserahkan kepada Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta pada pukul 17:00 WIB. Pengumpulan Zakat Fitrah Pegawai dilaksanakan serentak pada hari Jum’at, 22 April 2022 bersamaan dengan Para Pimti Madya secara virtual melalui aplikasi zoom dengan melibatkan BAZNAS wilayah masing-masing


Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budiningsih juga memberikan arahan terkait untuk meningkatkan keamanan di bulan Ramadhan, Persiapkan jadwal piket dan mengoptimalkan pegawai untuk tambahan petugas keamanan di bulan puasa, dan Mengingatkan kembali surat perihal permohonan nama penceramah serta Menginformasikan terkait tim monitoring.


Kegiatan apel ditutup dengan menyanyikan lagu Mars Kemenkumham dan Pembacaan Doa dengan penuh khidmat. Semoga kita selalu diberi kesehatan, keselamatan, kelancaran dan keberkahan.(JN)

TerPopuler