Penandatanganan Mou Tentang Pembinaan Mental dan Rohani Bagi WBP Antara Lapas Siborongborong Kelas IIB Kanwilkumham Sumut Dengan Kantor Agama Tapanuli Utara

Bos com,SIBORONGBORONG– Lapas Klas IIB Siborongborong Kanwilkumham Sumut melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara tentang Pembinaan Mental dan Rohani bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. 


Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Maret 2022 Pukul 10.15 WIB bertempat di Aula Lapas Klas IIB Siborongborong. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong, Bapak Parlindungan Siregar, Amd.IP, SH beserta jajaran, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara, Bapak Tigor Sianturi, S.PAK.MM beserta jajaran, dan utusan dari Warga Binaan Pemasyarakatan yang sedang menjalani hukuman di Lapas Klas IIB siborongborong.

Berdasarkan Kata sambutan dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara, kedua belah pihak menyampaikan agar kiranya perjanjian Kerjasama ini bermanfaat, terkhusus kepada Warga Binaan Pemasyarakatan”.


Selanjutnya, Bapak Kepala Lapas Klas IIB Siborongborong dan Kepala Kantor Kementerian Agama Tapanuli Utara melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Pembinaan Mental dan rohani, dan diakhiri dengan foto bersama antara kedua belah pihak.(JN)

Lebih baru Lebih lama