Memperebutkan Thropy H Musa Rajekshah, Ponus Football Club Gelar Turnamen Ramadhan Cup 1 2022 -->

Memperebutkan Thropy H Musa Rajekshah, Ponus Football Club Gelar Turnamen Ramadhan Cup 1 2022

28 Maret 2022, 28 Maret

Bos com,MEDAN - Jelang Ramadhan, para pemuda Perumahan Pondok Nusantara, Patumbak, yang tergabung dalam wadah Ponus Football Club, menggelar turnamen Ramadhan Cup 2022 memperebutkan Trophy Ketua Golkar Sumut H Musa Rajekshah. 


Turnamen minisoccer ini digelar sejak 13 Maret 2022 dan Babak Final, perebutan Juara I, pada 27 Maret 2022 kemarin, ini memperebutkan Thropy Ketua Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekshah.  


Panitia Exsecutive AKP Bambang Tarigan SH MH kepada awak media mengatakan,  diharapkan akan lahir talenta-talenta muda sepakbola dari Perumahan Pondok Nusantara dari penyelenggaraan turnamen tersebut. 


"Semoga muncul bibit-bibit muda dari turnamen ini.  Giat turnamen ini juga bertujuan untuk membentengi ataupun menghindari kenakalan remaja dari pengaruh narkoba dan pergaulan bebas, serta membangun dan memupuk kekompakan para remaja dilingkungan sekitar," ungkap AKP Bambang Tarigan. 


Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Perumahan Pondok Nusantara, seluruh panitia yang terlibat di dalamnya, serta Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekhsah yang telah bersedia menjadi sponsor utama.  Juga kepada sponsor yang lain, seperti: 7igan Jersey, Family Gypsum, Budi Asa Logistik dan Kukila. 


"Turnamen ini akan menjadi agenda tahunan Ponus Football Club," kata AKP Bambang. 


Sementara Ketua Panitia Rifatah Boki alias Oki menyebutkan, untuk memeriahkan gaung turnamen ini, panitia sengaja mengundang komentator sepakbola terkenal Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, yakni Bung Witose Mamayoo. 


"Komentator kondang itu kita undang mulai dari babak penyisihan hingga babak final," sebut Oki, yang didampingi Iwan Gypsum selaku Seksi Olahraga Ponus dan Edwin Handria selaku Koordinator Komplek Ponus. 


Lebih lanjut dikatakannya, Juara Turnamen Ramadhan Cup 2022 kali ini disabet oleh X8 Spedeer FC. Sedangkan Juara II adalah Bintang Timur Reborn FC, Juara III Zeus dan Juara IV Badak Liar MC.(JN)

TerPopuler