Gelar Open Tournamen Volleyball Ramadhan Cup 2022, Edi Bahagia: Saya Tulus dan Ikhlas Besarkan Golkar Langkat -->

Gelar Open Tournamen Volleyball Ramadhan Cup 2022, Edi Bahagia: Saya Tulus dan Ikhlas Besarkan Golkar Langkat

31 Maret 2022, 31 Maret

Bos com,LANGKAT – Partai Golkar Langkat menggelar Open Tournamen Volleyball Ramadhan Cup 2022. Kejuaraan yang berlangsung selama satu hari pada Jumat besok (1/4/22) tersebut di gelar di Lapangan Dusun 6 Desa Aman Damai, Kecamatan Sirapit.

“Turnamen ini memperebutkan trofi Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah SSos MHum untuk juara pertama, trofi Plt Bupati Langkat Syah Afandin untuk juara kedua, trofi Plt Ketua DPD II Partai Golkar Langkat Edi Surachman Sinuraya untuk juara ketiga, dan trofi Kepala Desa Aman Damai untuk juara keempat,” kata Edi Bahagia Sinuraya, penggerak kejuaraan tersebut, Kamis (31/3/22).


Edi Bahagia yang merupakan Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Langkat mengatakan, kejuaraan ini merupakan upaya yang dilakukannya untuk terus membesarkan Partai Golkar. Edi ingin menunjukkan bahwa Partai Golkar saangat peduli dengan segala aspek kehidupan masyarakat, termasuk bidang olahraga.

Saat ditanya mengapa sebagai penggerak kejuaraan tapi tak menyediakan trofi untuk pemenang turnamen? Edi menjawab, ”Saya penggeraknya bang, tapi piala saya gak ada, gak apa-apa. Saya tulus dan ikhlas membesarkan Partai Golkar Langkat,” jawabnya.


Kembali ke turnamen, Edi Bahagia mengatakan, pihaknya menyediakan sejumlah hadiah menarik untuk para juara. Menurutnya, selain trofi juga disiapkan sejumlah uang pembinaan. “Juara pertama akan menerima uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta, juara kedua Rp1 juta, juara ketiga Rp500 ribu, dan juara keempat Rp250 ribu,” jelasnya. (JN)

TerPopuler