Datok Ilhamsyah Bangga Dengan Kekompakan SOKSI Sumut, Ini Harapannya… -->

Datok Ilhamsyah Bangga Dengan Kekompakan SOKSI Sumut, Ini Harapannya…

29 Maret 2022, 29 Maret

Bos com,SIMALUNGUN – Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah SSos MHum diwakili Sekjen, H Datok Ilhamsyah, menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) Simalungun.


Pelantikan Depicab SOKSI Simalungun tersebut dihadiri langsung oleh Sekjen Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI, HM Misbakhun. Acara berlangsung meriah. Yel-yel ‘Airlangga Hartarto Presiden’ pun menggema di lokasi acara.


Dalam arahannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) SOKSI Sumut, Sangkot Sirait mengingatkan kepada kader SOKSI untuk terus menjalin hubungan baik kepada sesama keluarga besar SOKSI, baik di tingkat DEPICAB, DEPIDAR, maupun tingkat DEPINAS. 


"Sekjen dan Waketum Depinas SOKSI di sini, sebenarnya tak perlu sampai ke kabupaten. Tapi mereka hadir karena semangat dan cintanya kepada SOKSI, juga hubungan baik yang selalu dijalin. Sekali lagi, silaturahmi itulah yang harus terus dipupuk oleh semua kader SOKSI di Sumatera Utara,” kata Sangkot dalam keterangan tertulis, pada hari Selasa (29/3/2022) Sangkot juga mengapresiasi keinginan kuat Pengurus Depicab SOKSI Simalungun untuk menambahkan kursi di DPRD Kabupaten Simalungun pada Pileg 2024. "Saya tunggu janjinya. Silakan lakukan konsolidasi terus untuk memperkuat Partai Golkar di wilayah ini," tegasnya.


Kekompakan SOKSI Sumut diapresiasi oleh Sekretaris DPD Golkar Sumut Datok Ilhamsyah. Dia berharap SOKSI akan terus menjadi salah satu penyumbang suara terbesar untuk Partai Golkar. "Kami bangga terhadap SOKSI Sumut, kerjanya terukur, bagaimana mobilisasi menjaga dan membentuk kader di berbagai daerah. Untuk itu, DPD Golkar sangat mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh SOKSI Sumut," kata Ilhamsyah. 


Pelantikan ini dihadiri oleh Sekjen DEPINAS SOKSI Mukhamad Misbakhun, Wakil Ketua Umum DEPINAS SOKSI Fatahillah Ramli, Ketua DEPIDAR SOKSI Sumatera Utara Sangkot Sirait beserta jajarannya dan Haji Budi Heriyanto Dalimunthe WaKil Ketua Pemenangan Wilayah Siantar Simalungun. Hadir pula perwakilan dari DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara dan juga Kabupaten Simalungun, juga jajaran dari Pemprov dan Pemkab setempat. (JN)

TerPopuler