AMPI Medan Johor Siapkan Puluhan Stand UMKM Bazar Ramadan 2022 -->

AMPI Medan Johor Siapkan Puluhan Stand UMKM Bazar Ramadan 2022

26 Maret 2022, 26 Maret

Bos com,MEDAN - Ormas AMPI Medan Johor memasang puluhan tenda untuk memfasilitasi para pedagang UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Karya Wisata Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor untuk Bazar Ramadan 2022, Sabtu (26/3/2022).


Ketua Rayon AMPI Medan Johor Raden Sitorus mengatakan, proses pelaksanaan pemasangan sebelumnya dilakukan pembersihan dulu, baru ditempati para pedagang."Ada 33 tenda yang kita pasang dan silahkan bila ada para pengusaha UMKM hendak mau buka stand hubungi kami atau bisa langsung datang ke lokasi", ucap Raden

Pihaknya menyebutkan, secara garis besar konteks tujuan ini menyambut baik bulan suci Ramadan dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi UMKM masyarakat, khususnya di Kecamatan Medan Johor.

"Kita harapkan dukungan penuh dari Pemerintah setempat, dari pemilik lahan, dan semua pihak lainnya juga melalui beberapa dinas terkait dan warga setempat", ujarnya.


Sementara itu dikesempatan yang sama, Ketua Harian AMPI Medan Johor Maruli Sagala didampingi Sekjen Dedy Siregar, Ketua Sub Rayon Pangkalan Mansyur Samsuri dan Wakil Ketua Aji Sanjaya memaparkan, program ini merupakan keinginan para pengusaha UMKM khususnya di Kecamatan Medan Johor, dan jajaran panitia hanya memfasilitasi saja tidak lebih dari itu.

“Ya, mudah-mudahan nanti bisa sinergis dan bisa mendukung penuh apa yang dicanangkan melalui program ekonomi dan sosial yaitu meningkatkan perekonomian masyarakat", harapnya.(6014N)

TerPopuler