Kapolda Sumut Bersama Wartawan Unit Poldasu Rayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 Tahun 2022

Bos com,MEDAN- Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak ikut memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 bersama Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik dan segenap wartawan di Cafe Janjit Sunggal Pada hari Jumat (11/02/22) jam 18.00 wib

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut mengajak insan pers khususnya teman-teman wartawan yang ber unit di Polda Sumut semakin profesional, dan objektif memberitakan hal-hal berkaitan dengan Polda Sumut. Dan Saya sampaikan buat rekan rekan Media“Selamat Hari Pers Nasional yang ke-76"


Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto SH, PJU Polda Sumut, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK SH, Dir Lantas Poldasu Kombes Pol Indra,Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yudha ,Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik.


Saya selaku Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk pers yang ke-76, semoga semakin solid dan menjadi profesional dalam pemberitaan.


“Pers Indonesia harus semakin profesional dan semakin Solid di dalam melaksanakan tugasnya,sebagai penyambung lidah kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi yang lebih baik dan lebih akurat, ” ungkapnya.


lanjut, Kapolda Sumatera Utara juga menyebutkan pers adalah pilar ke empat yang ikut menjaga keutuhan bangsa.

Dalam kesempatan di Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 ini Kapolda juga menghimbau kepada para awak media bagi yang belum mendapatkan vaksin ketiga (Booster), kita menyediakan nya semua ini kita lakukan agar kita tetap sehat dan terjaga dari virus corona yang masih mewabah ini.

Acara Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 yang diadakan secara hikmat ini berjalan lancar, tertib dan aman.(JN)

 


Lebih baru Lebih lama