Amankan Hari Raya Imlek, Rutan Cipinang Bersinergi Dengan Polsek Jatinegara

Bos com,JAKARTA – Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta bersinergi dengan Polsek Jatinegara dalam pengamanan Hari Raya Imlek 2573 / 2022,pada hari Selasa (1/2/2022)


Pada Hari Raya Imlek 2573 / 2022 ini Rutan Kelas I Cipinang mendapatkan bantuan pengamanan dari Polsek Jatinegara, selain berkoordinasi kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas antar Instansi. Pengamanan ini bertujuan untuk meningkatan rasa aman dan kondusif serta mencegah gangguan keamanan dan ketertiban pada perayaan Hari Raya Imlek di Rutan Kelas I Cipinang

Polsek Jatinegara disambut langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR) Bapak A. Agung GDE J beserta jajaranya dan langsung mengecek langsung area lingkungan Rutan Kelas I Cipinang dari Pos Wasrik hingga ke Vihara.

“ Terimakasih banyak kepada Polsek Jatinegara telah membantu kami dalam pengamanan pada Hari Raya Imlek tahun ini, pengamanan ini sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Imlek ini “ tutup A. Agung GDE J.(JN)

Lebih baru Lebih lama