Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi Kukuhkan Komitmen Bersama UPT PAS Medan Raya

Bos Com,MEDAN– Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Imam Suyudi mengukuhkan komitmen bersama Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Medan Raya dalam memberikan layanan prima bagi masyarakat, pada hari Kamis (13/01/2022)


“Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja ini bertujuan untuk mengukuhkan komitmen seluruh Pejabat Struktural yang telah melaksanakan Penjanjian Kinerja untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan yang merupakan tugas dan fungsinya masing-masing dengan baik dan bertanggung jawab. Pimpinan dan Pejabat jajarannya harus menjadi role model. Ini tidak hanya administratif saja, tapi untuk diimplementasikan di Satuan Kerja masing-masing. Semuanya harus bisa jadi role model karena kita sudah punya komitmen yang sama, menjadi motivator serta melaksanakan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” kata Imam dalam kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 di Lapas Kelas I Medan.


Kegiatan dilaksanakan oleh Kepala UPT dan para Pejabat Struktural dari Lapas Kelas I Medan, Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, LPKA Kelas I Medan, Rutan Kelas I Medan, Rutan Kelas I Labuhan Deli, Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Bapas Kelas I Medan, Rupbasan Kelas I Medan. Kegiatan ini disaksikan oleh seluruh UPT jajaran secara virtual. Dilaksanakan juga penandatanganan secara digital Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 antara Kepala UPT dengan Pejabat Struktural UPT disaksikan Kepala Kanwil, Imam Suyudi; Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto.


Pada kesempatan ini pun Pembangunan Zona Integritas dimantapkan kembali menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ditahun 2022 ini. Imam mengajak seluruh jajaran  agar dapat meminimalisir dan mengantisipasi risiko. Kalaupun ada risiko yang terjadi dapat segera ditindaklanjuti, bekerja sama dengan stake holder dan jajaran media.


“Media juga menjadi corong dan sebagai kontrol kita untuk memperbaiki. Saya berharap ini bukan sekedar cuap-cuap, tapi kita semua bersama-sama menyatukan persepsi sebagai satu tim kerja dan naluri yang sudah terbangun sehingga dapat mengerjakan tugaa secara kolektif. Setelah kegiatan ini, kita masih punya PR (Pekerjaan Rumah) dalam Pembangunan Zona Integritas yang senantiasa kita bangun berasama. Saya titipkan kepada seluruh Kepala UPT, komitmen yang baik jadi role model, mitigasi risiko dari semua kegiatan yang ada terlaksana dengan baik,” tambahnya Imam.(JN)

Lebih baru Lebih lama