Refleksi Akhir Tahun 2021, Rutan Cipinang Sabet Penghargaan

Bos Com,JAKARTA- Dalam rangka evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi satuan kerja sepanjang tahun

2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta mengadakan kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 yang dihadiri secara langsung oleh Plh. Kepala Rutan Cipinang, Zecha Arya Dwinanto di Aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. (30/12/2021)


Sepanjang pelaksanaan tugas dan fungsi satuan kerja Tahun 2021 Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta memberikan penghargaan dengan beberapa kategori di masing masing sektor kinerja, salah satunya Publikasi dan Glorifikasi Kinerja Satuan Kerja. 

Rutan Cipinang mendapatkan penghargaan Unit Pelaksana Teknis Terbaik ke-2 Kategori Publikasi dan Glorifikasi Kinerja Satuan Kerja yang diberikan langsung secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta kepada Plh. Kepala Rutan Cipinang. 


“Saya berterima kasih kepada seluruh satuan kerja yang telah bekerja dengan optimal sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi sepanjang Tahun 2021 berjalan dengan baik, bagi Unit Pelaksana Teknis yang memperoleh penghargaan agar tetap mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya”, Ucap Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun.(JN)

Lebih baru Lebih lama