Itjen Kumham Apresiasi Pelayanan Prima Kanim Belawan Kumham Sumut

Bos Com,MEDAN- Menjadi tujuan pertama dari tiga hari Penguatan Mitra Kerja Strategis (PMKS) oleh Inspektur Jenderal, Razilu, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan mendapat apresiasi atas usaha dan inovasi yang dibuat dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).pada  hari Senin, (06/12/2021). 


"Saya ingin memberikan apresiasi kepada Bapak Kakanim dan seluruh jajarannya dalam segala keterbatasannya seperti ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik bahkan berinovasi," ujar Razilu dalam arahan yang disampaikannya siang hari ini. 


Menurut Razilu, terdapat Satuan Kerja yang tanpa dibatasi oleh suatu apapun tetap tidak mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Ketika Satuan Kerja bisa melayani dengan optimal meski di dalam berbagai keterbatasan, masyarakat pasti akan melihat dan memberi apresiasi kepada Satuan Kerja tersebutKegiatan PMKS ini dihadiri juga oleh Kakanwil Sumut, Imam Suyudi. Pada sambutan yang disampaikannya, Imam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Inspektur Jenderal, Razilu, yang telah hadir langsung di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan guna memberikan Penguatan Mitra Kerja Strategis (PMKS) kepada seluruh pegawai yang hadir. 


Turut hadir pada kegiatan siang hari ini Sekretaris Inspektorat Jenderal, Tholib, Inspektur Wilayah III, Khairuddin, Inspektur Wilayah V, Budi, Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba, dan Kepala Kantor Imigrasi Belawan, Ridha Sah Putra.(JN)

Lebih baru Lebih lama