Apresiasi Perubahan Besar Kanim Sibolga, Kadiv Administrasi Kumham Sumut: "Kantor Sangat Sederhana yang Berubah Jadi Kantor Mewah" -->

Apresiasi Perubahan Besar Kanim Sibolga, Kadiv Administrasi Kumham Sumut: "Kantor Sangat Sederhana yang Berubah Jadi Kantor Mewah"

21 Desember 2021, 21 Desember

Bos Com,SIBOLGA - Kantor sangat sederhana yang berubah menjadi kantor mewah, berikut julukan yang Kepala Divisi Administrasi , Betni Humiras Purba, beri kepada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga ketika melakukan kunjungannya.pada hari Selasa, (21/12/2021). 


Betni yang sekaligus menjabat sebagai Plt. Kepala Divisi Keimigrasian mengapresiasi bagaimana Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga mendapatkan pengakuan dari Walikota Kota Sibolga sehingga menjadi titik tuju studi tiru Pembangunan Zona Integritas dan Peningkatan Pelayanan Publik Pemerintah Daerah Kota Sibolga. 


"Studi tiru ini sangat bagus. Ini bukti kita sebenarnya sudah mendapatkan pengakuan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dari para stakeholder dan penerima layanan kita," ujar Betni. 


Kegiatan kemudian dilanjut dengan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Sosialisasi Tunas Integritas serta Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Betni Humiras Purba selaku Kepala Divisi Administrasi dan Plt. Kepala Divisi Keimigrasian. Dilangsungkan juga diskusi aktif mengenai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) antara para peserta dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Maraulina.

Kunjungan sekaligus penguatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga ini tidak hanya dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Saroha Manullang, beserta jajaran. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga, Tapianus A. Barus, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Sibolga, Yosef Leonard Sihombing, dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Barus, Bahtiar Sembiring.(JN)


TerPopuler