Sukses Terlaksana Selama Tiga hari, Kumham Sumut Hadiri Penutupan Rakor Teknis Pelayanan Kekayaan Intelektual dan KUMHAM PR Summit 2021 -->

Sukses Terlaksana Selama Tiga hari, Kumham Sumut Hadiri Penutupan Rakor Teknis Pelayanan Kekayaan Intelektual dan KUMHAM PR Summit 2021

24 November 2021, 24 November

Bos Com,JAKARTA- Setelah sukses melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual dengan Kantor Wilayah sekaligus KUMHAM PR (Public Relation) Summit 2021, Plt. Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM, Razilu, tutup kegiatan dengan harapan besar kepada para peserta. Pad hari Rabu (24/11/2021). 


"Saya yakin, setelah tiga hari belakangan ini, Bapak dan Ibu pasti merasa terinspirasi dengan para narasumber yang hebat ini. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Bapak dan Ibu dapat memberi pemikiran lebih lanjut dari apa yang dipaparkan oleh para narasumber yang datang," ujar Razilu pada Laporan Pelaksana Kegiatan yang disampaikannya sore inSelama tiga hari berturut-turut Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual menghadirkan pemateri hebat dari berbagai kalangan yang membagikan pengalaman dalam mengoptimalkan pelayanan kekayaan intelektual kepada masyarakat serta menciptakan juga mempertahankan citra publik positif dari instansi masing-masing. 


Melalui diskusi interaktif yang dilakukan selama kegiatan juga muncul ide-ide baru yang perlu dikembangkan untuk mewujudkan harapan besar dari perlindungan kekayaan intelektual, yaitu peningkatan ekonomi nasional dari ekonomi daerah dengan mendorong kekayaan intelektual di daerah. 


"Kantor Wilayah, melalui Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, diharapkan dapat melakukan kolaborasi dengan stakeholder di wilayah untuk menindaklanjuti hal tersebut," jelas Razilu. 


Adapun kegiatan KUMHAM PR Summit 2021 yang dilangsungkan beriringan dengan Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual juga sukses terlaksana tiga hari belakangan ini. Manfaat dari materi yang diberikan pada event summit kehumasan pertama di Kemenkumham tersebut dirasakan tidak hanya oleh para peserta yang hadir secara langsung di Indonesia Ballroom Hotel Shangri La Jakarta, tetapi juga dirasakan oleh 2.500 peserta yang mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom. Pegawai Subbagian HUMAS, RB, dan TI Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara turut ikut serta menjadi peserta virtual kegiatan tiga hari ini.(JN)

TerPopuler