Pelantikan DPD LPM Kota Medan Sukses Diselenggarakan

Bos Com,MEDAN- Dalam Acara Pelantikan DPD LPM Kota Medan, Ketua DPD LPM Kota Medan Terpilih Muhammad Hery Bolon resmi dilantik oleh Ketua DPW LPM Sumut Hasnan Said yang diselenggarakan di Grand Inna Hotel Jalan Balai Kota No.2 Kesawan Medan, pada pukul 09.00 wib, selasa 16 November 2021.


Dalam acara tersebut turut juga hadir Asisten Pemko Medan Sofian SH, Komisi II DPRD Kota Medan Sudari ST, Rizki ST, Kadis PPA Dra. Edliaty M.AP, Kadis Perdagangan Damikros SOS. Msi, Kadiskes Kota Medan Dr. Mardohar Tambunan, Danramil 0201-01/Inf Kapten Inf A.H Pasaribu, Ketua Umum CBI-1201 M. Rasyid Siregar SE,SH, Sekjend DPP CBI-1201 Ahmad Syafii Nasution SH.MH.


Ketua DPW LPM Sumut Hasnan Said setelah resmi melantik Ketua DPD LPM Kota Medan M. Hery Bolon beserta 64 Struktur Pengurus Organisasi LPM dalam sambutannya mengatakan "sebelum pelantikan, pemerintahan sudah ok, pengurus juga sudah ok, untuk memperkerjakan 64 struktur pengurus organisasi, bagaimana mau bekerja jika program kerjanya belum ada," ujar Ketua DPW LPM Sumut Hasnan Said.


Hasnan Said juga menambahkan "kalau bisa program kerja untuk  Struktur Pengurus Organisasi DPD LPM Kota Medan sebelum dikembang ketingkat-tingkat kelurahan, kecamatan maupun tingkat kadis, hendaknya dirangkum dalam kerja daerah (Rakerda) sehingga dapat berkembang dan dikenal diseluruh kalangan masyarakat Kota Medan,"  tambahnya.


Setelah resmi dilantik serta diiringi dengan penyerahan Pataka, Ketua DPD LPM Kota Medan terpilih M. Hery Bolon dalam sambutannya mengungkapkan bahwa " pesan Bapak Walikota Medan, bahwa DPD LPM Kota Medan merupakan mitra strategisnya Pemko Medan yang selalu berkolaborasi dengan tingkat2 struktur pemerintahan mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, sampai ke tingkat Dinas-dinas, jadi kita semua adalah mitra" ungkap Ketua DPD LPM Kota Medan Hery.


Diakhir acara M. Hery Bolon juga Menghimbau kepada seluruh 64 Struktur Pengurus Organisasi "untuk memberikan kinerja yang terbaik karena kita adalah Lembaga yang siap membantu pemerintah kedepannya untuk mendukung dan meningkatkan program-program pemerintahan menjadi lebih baik disetiap tingkatan pemerintahan," ujarnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama