Sniper Grup dan Pengusaha Hiburan Beri Tali Asih Warga Helvetia dan Medan Baru

Bos Com,MEDAN - Persatuan Wartawan Sniper Grup kembali pembagian tali asih berupa sembako ke beberapa keluarga yang tidak mampu di sekitar wilayah Jalan Ayahanda dan Helvetia, Medan pada Jum'at (15/10/2021).


Pada kegiatan kali ini, Sniper Grup menggandeng pengusaha hiburan untuk bisa ikut meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dalam masa pandemi Covid 19 ini.

Pemberian tali asih yang dilakukan pada Jumat berkah ini ditujukan pada beberapa keluarga yang tidak mampu, baik kepada janda janda tua yang sudah tidak mampu lagi bekerja dan memiliki riwayat sakit maupun kepada keluarga yang berada di bawah garis kemiskinan.


Sniper Group yang di komandoi Bernad Marpaung dan akrab di panggil Bern ini mengatakan, bahwa kegiatan berbagi tali asih ini akan menjadi agenda rutin bulanan yang akan dilakukan oleh Sniper Group bersama pengusaha hiburan.

Bern juga mengucapkan terima kasih kepada pengusaha hiburan yang mau bergandeng tangan dalam membantu meringankan beban masyarakat, yang memang berada di bawah garis kemiskinan yang ada di kota Medan.


Sugio (62), salah satu warga Jalan Ayahanda yang ikut menerima tali asih tersebut mengucapkan terima kasih kepada Sniper Group dan pengusaha hiburan, karena di masa sulit seperti ini masih perduli terhadap masyarakat seperti kami.

"Kami sekeluarga ucapkan terima kasih kepada Sniper Group dan pihak pengusaha, atas bantuan yang kami terima ini. Semoga, amal baik rekan-rekan diberi balasan yang setimpal oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Esa," demikian kata Sugio, sembari menerima bantuan paket sembako tersebut.


Sugio yang juga menderita struk itu juga mengatakan, semoga dengan adanya tali asih yang rutin dilakukan oleh Sniper Grup ini, bisa banyak membantu masyarakat lain yang hidup di bawah garis kemiskinan.


Di lain sisi, Delly Boru Hutapea, salah satu warga Kecamatan Helvetia, yang juga menerima tali asih dari Sniper Grup dan pengusaha hiburan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih.(JN)

Lebih baru Lebih lama