Sniper Group Kembali Berbagi Kasih Kepada Kaum Dhuafa -->

Sniper Group Kembali Berbagi Kasih Kepada Kaum Dhuafa

30 Oktober 2021, 30 Oktober

Bos Com,MARELAN- Sniper Group, yang didalamnya tergabung dari beberapa media dan wartawan terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat bawah, khususnya para janda, fakir miskin serta kaum dhuafa, terlebih di masa pandemi saat ini.


Atas kepedulian itulah, Sniper Group kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan, diantaranya para orang tua dan janda yang selama ini sudah tidak memiliki penghasilan.


Pembagian sembako kali ini mengarah ke warga Kelurahan Tanah 600, tepatnya di Lingkungan IX dan warga Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (29/10/21) sekira pukul 18.00 Wib.


Untuk di Lingkungan IX Kelurahan Tanah 600 sendiri, Sniper Group memberikan paket sembako kepada dua orang kaum dhuafa, yang memang untuk menghidupi perekonomian sehari-hari hanya mengandalkan bantuan dari anak-anaknya.


Ketua Sniper Group Bernard Marpaung, yang saat itu langsung memimpin kegiatan berbagi kasih tersebut menyampaikan kepada awak media, bahwa kegiatan ini memang sudah menjadi rutinitas setiap bulannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.


"Ini memang kegiatan rutin Sniper Group di setiap bulannya. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita berharap dapat sedikit membantu meringankan beban perekonomian masyarakat, terlebih mereka para kaum dhuafa yang memang membutuhkan sokongan dari semua pihak," ucap Bernard, yang akrab di sapa Bern.


Sementara itu, Sajim Mitro (85), yang kebetulan juga mendapatkan bantuan tali asih itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sniper Group, yang sudah mau peduli kepada masyarakat seperti dirinya.


"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan ini. Alhamdulillah, ini sangat bermanfaat buat saya, dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan kepedulian kalian semua," kata Sajim, saat menerima bantuan yang diserahkan oleh Ketua Sniper Group.


Sama halnya dengan Saini (83), seorang janda yang tidak punya penghasilan pasti, untuk kehidupan sehari-hari saja dirinya bekerja serabutan. Dirinya juga sangat berterima kasih atas kepedulian Sniper Group, yang sudah memberikan bantuan sembako untuknya.


Pada kesempatan yang sama, Pemimpin Redaksi Snipers.news Hendra Purwanto, yang juga turut dalam kegiatan berbagi kasih tersebut berharap, semoga apa yang sudah dilakukan hari ini terus berkesinambungan.


"Sebagai manusia yang diciptakan dari Tuhan yang sama, kita harus peka dengan kehidupan masyarakat di sekitar kita. Jika tidak mampu membantu dengan tangan kita sendiri, kita harus cari solusi agar dapat membantu orang yang akan kita bantu. Semoga berbagi kasih ini dapat terus rutin kita lakukan," ujar Hendra.


Turut hadir dalam pembagian sembako tersebut, Ketua Sniper Group Bernard Marpaung yang juga CEO Delinews Network, Pemred Snipers.news Hendra Purwanto, Humas Sniper Group Sutarduga Simanjuntak dan Musa Siregar. (JN)

TerPopuler