Polres Belawan Berbagi Rezeki Sama Anak Yatim Piatu

Bos Com,BELAWAN - Polres Pelabuhan Belawan memberikan santunan kepada 50 anak yatim pada Jumat (22/10/2021) Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2021 kemarin.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, dan didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH., Kasat Binmas AKP Gunawan serta Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Jamalus.


Dalam kegiatan tersebut Ke 50 anak yatim yang diberi santunan oleh Kapolres berasal dari kelurahan Bagan Deli yang dibina oleh ustadz Drs.H. Asnawi Jamaluddin bersama sama membacakan doa – doa demi kamtibmas yang kondusif serta kondisi negara agar segera lepas dari pandemic covid19


Para Anak Yatim melalui ustadz Drs.H. Asnawi Jamaluddin mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya atas perhatian yang diberikan kepada para anak yatim dan mendoakan Kapolres beserta jajarannya diberi kelimpahan berka dan Kesehatan dari Allah SWT. (JN)




Lebih baru Lebih lama