Menteri Yasonna Puas SKD CPNS Kemenkumham Sumut Berjalan Baik

Bos Com,MEDAN-  Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly meninjau lokasi pelaksanaan sistem Computer Asisted Test Seleksi Keterampilan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, pada hari Jumat (22/10/2021)

Didampingi Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, Menteri Yasonna menilai, pelaksanaan di Sumut berjalan baik dan bisa menjadi standar pelaksanaan seleksi CPNS di Kementerian lain. Terlebih, Kanwil Kemenkumham Sumut memiliki jumlah peserta terbanyak yaitu 38.676 orang.


"Syukur pada Tuhan di Sumut berjalan dengan baik. Saya kira bisa menjadi standar penerimaan CPNS di Kementerian lain," kata Menteri Yasonna di Gedung BBPPMPV BBL, Jalan Setiabudi, Medan Helvetia, Jumat (22/10).

Menteri Yasonna juga mengingatkan agar peserta lebih berhati-hati dan tidak mempercayai setiap oknum yang menawarkan bisa meluluskan peserta. Jika seorang pegawai melakukan hal itu, Menteri Yasonna meminta untuk melaporkan langsung kepadanya dan akan dikenai sanksi pemecatan.


"Peserta jangan pernah mempercayai jika ada oknum yang mengatakan bisa meluluskan kalian, jika ada seorang pegawai (dapat meluluskan), silahkan lapor kepada saya, saya akan pecat", pesan Menteri Yasonna.(JN)

Lebih baru Lebih lama