Jelang Musdalub Golkar Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Orang Pertama Ambil Formulir Pendaftaran -->

Jelang Musdalub Golkar Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Orang Pertama Ambil Formulir Pendaftaran

11 September 2021, 11 September

Bos Com,MEDAN– Hari pertama dibukanya pendaftaran Calon Ketua DPD II Golkar Tanjungbalai, Sabtu (11/9/2021), Panitia Penyelenggara Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Tanjungbalai menerima kehadiran Mahyarudin Salim Batubara. Anggota DPRD Sumut ini mengambil berkas formulir pendaftaran calon ketua.


“Iya benar. Abangda Mahyaruddin Salim calon pertama yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon ketua Musdalub Partai Golkar Tanjungbalai,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Riza Fahrumi Thahir yang didampingi Wakil Ketua Sterring Committe Tengku Eswib, Ketua Orginizing Committe Freddy Sembiring.


Sementara itu, Mahyarudin Salim Batubara kepada media mengaku, dirinya sudah siap memimpin DPD Partai Golkar Tanjungbalai.


“Saya berharap dengan adanya Musdalub ini, maka ada ketua baru yang akan memimpin, sehingga mesin partai bisa hidup dan bergerak kembali,” ungkap mantan Ketua KNPI Tanjungbalai ini.


Pria yang pernah menjabat Wakil Ketua BAPILU Dapil SUMUT 5 (Tanjungbalai, Asahan dan Batubara) ini juga menyatakan, jika dirinya terpilih nanti, ia akan merangkul seluruh kader partai Golkar di Kota Tanjungbalai.


“Sehingga target 2 juta kader bisa tercapai,” tandas Ketua WKI Kota Tanjungbalai. (JN)

TerPopuler