Jalin Silahturahmi dan Perkuat Sinergitas, Kakanwil Kemenkumham Sumut Audiensi Dengan Wagubsu

Bos Com,MEDAN- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi didampingi Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno audiensi dengan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, yang bertempat di Rumah Dinas Wagubsu. (Selasa,21/09/2021)


Disampaikan oleh Kakanwil Sumut Imam Suyudi bahwa tujuan dari audiensi ini ialah untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi, memperkuat sinergitas antara kedua belah pihak serta berkoordinasi masalah vaksinasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kondisi lapas/rutan di Sumatera Utara yang sudah over kapasitas sehingga sangat rentan untuk penyebaran virus Covid-19 serta berpotensi sebagai klaster penularan Covid-19, oleh karena itu perlu vaksinasi kepada WBP.

Wagubsu Musa Rajekshah menyambut baik kunjungan dari Kanwil Kemenkumham Sumut ini dan menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan baik dan mendukung kinerja tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, serta berharap tali silahturahmi yang telah terjalin semakin baik dan erat.(JN)

Lebih baru Lebih lama