Hari Pertama Tes SKD CPNS 2021, Ini Yang Disampaikan Kakanwil Sumut Kepada Peserta -->

Hari Pertama Tes SKD CPNS 2021, Ini Yang Disampaikan Kakanwil Sumut Kepada Peserta

28 September 2021, 28 September

Bos Com,MEDAN-  Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) dibuka hari ini, Selasa (28/09). Ujian SKD CPNS berlangsung di Gedung Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Bangunan dan Listrik (BBPPMPV BBL) Jalan Setiabudi No. 75, Kapten Sumarsono, Helvetia, Medan.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Imam Suyudi), dalam sambutannya pada saat pembukaan Tes SKD CPNS menyampaikan bahwa tidak ada yang bisa menentukan kelulusan kecuali hasil ujian yang diperoleh peserta itu sendiri. Imam Suyudi menegaskan kembali semua pelaksanaan tes SKD tidak dipungut biaya sepeserpun dari peserta.

"Saya ingatkan kembali, hasil ujian adalah penentu kelulusan saudara. Jangan tergoda jika ada yang coba menawarlan janji kelulusan", tegas  Imam Suyudi.


Turut mendampingi Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, dan Kepala Bagian Umum Sahata Marlen Situngkir.(JN)

TerPopuler