Horee..Sity Laundry Telah Buka di Jalan Ambai 63C Medan -->

Horee..Sity Laundry Telah Buka di Jalan Ambai 63C Medan

29 Agustus 2021, 29 Agustus

Bos Com,MEDAN- Memulai usaha di Medan mungkin memang susah-susah gampang. namun, jika kita berani dan dapat mempersiapkan semua hal seperti analisis peluang, konsep bisnis serta strategi pemasaran tentu saja nama besar atau brand usaha Anda hanya tinggal menunggu waktu. Tidak cukup itu, niat dan kerja keras tentu saja wajib kita miliki.


Seperti kita ketahui bahwa setiap saat dalam dunia bisnis pasti akan selalu ada pendatang dan pembaharuan. karenanya, kita juga harus memiliki kreativitas agar dapat bersaing dengan yang lain.


Bisnis jasa cuci pakaian atau laundry di zaman sekarang merupakan sebuah solusi bagi orang=orang yang tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaiannya sendiri. oleh karena itu, peluang usaha laundry sangat besar di Medan. 


Bisnis laundry, Selain menguntungkan, siapapun dapat melakukannya termasuk ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan sendiri.


Mak Sity seorang Ibu Rumah tangga, warga jalan Ambai Kelurahan sidorejo Hilir Kecamatan Medan Tembung kini mencoba menggeluti Usaha Laundry tersebut.

Dia buat nama usahanya "SITY LAUNDRY"menurut dia apalagi di jaman Pandemi Covid-19 ini, bingung mau kerjakan apa.


Ketika di wawancarai awak media, nama yang sering di panggil orang Mak Sity  mengatakan(29/08/2021),

"Ia benar saya buka Laundry di Jalan Ambai No.63C Sidorejo hilir Kec.Medan Tembung Kodya Medan"Sekalian Untuk bantu bantu suami kebetulan suami saya seorang wartawan penghasilan selama terdampak pandemi tidak menentu, jadi apa salahnya kita saling membantu apa lagi kita masih sanggup untuk bekerja

"saya buka laundry dengan menjanjikan Cucian Bersih,Ekspres dan Ekonomis.

Saya buat Parfum yang Wangi dan Bukan dari Alkohol agar Orang yang mau Sholat bisa juga pakai pewanginya".kata Mak Sity.


Ketika awak media bertanya tentang harga perkilo gramnya Mak Sity mengatakan,

"Saya pake harga Rp 6.000,-( enam ribu rupiah) per Kilogram(Kg) saja".kata Mak Sity.(Red)

TerPopuler