Dir Narkoba Poldasu ke Kanwil.... Ada Apa???

Bos Com,MEDAN- Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Utara *(KUSUMA)* melaksankan perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan dan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara dalam Hal Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika *_P4GN_*. 


Acara dikemas dengan tema _NGOPI BARENG bersama Direktur Narkoba Polda Sumut_ . Dalam kesempatan yang berbahagia ini turut hadir _Kombes Pol Cornelius Wisnu P Adji_ (direktur narkoba polda sumut), Imam Suyudi (ka kanwil kumham sumut), Agung Krisna (kadivpas sumut), seluruh kepala lapas dan rutan serta kepala kesatuan pengamanan di wilayah medan raya.

Acara berlangsung perwakilan Ka.UPT dan KPLP dan sebagian secara virtual dan sesuai Prokes, mengingat situasi pandemi di negeri ini belum usai, serta di ikuti seluruh satuan kerja Lapas dan rutan dengan santai, penuh rasa kekeluargaan, antara direktur narkoba dengan peserta melebur bersama membahas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika *_P4GN_* di Sumatera Utara.


 Sinergritas bersama dan kerja bersama ini adalah salah satu kunci sukses untuk  Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika *_P4GN_*. Tujuan KUSUMA mengadakan acara ini adalah untuk miningkatkan Sinergritas antara jajaran KUSUMA dan Polda SUMUT.

" Terimaksih atas perkenan kehadiran _Kombes Pol Cornelius Wisnu P Adji_ (direktur narkoba polda sumut), saya sangat berbahagia dalam moment ini karna acara dapat terlaksana pesan saya ke  jajaran KUSUMA  jika ada yang masih memakai, menggunakan, serta mengedarakan Narkoba saya pastikan akan di pecat dengan tidak terhormat, serta di proses secara hukum. Jadi mari kita sama-sama jaga negeri kita, serta generasi kita dari narkoba. _Ucap Imam Suyudi_


"  Saya tidak menyangka bisa bersilahturahmi dengan seluruh Ka.Lapas/Rutan di kanwil kumham sumut secara Santai tapi semua problem selama ini terpecahkan. Trimakasih untuk jajaran KUSUMA atas masukan dan sanggahan, kami dari jajaran kepolisian akan selalu menjaga kordinasi, komunikasi serta sinergritas yang kita bangun selama ini. Terkhusus dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika *_P4GN_* kami akan memerintahkan kepada jajaran di tingkat wilayah untuk senantiasa meningkatkan sinergritas dengan Jajaran lapas rutan.


" Persoalan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika *_P4GN_* khususnya di dalam lapas dan rutan tidak bisa sendiri, kita perlu kerjasama, bekerja bersama serta sukses bersama. Mengingat isi hunian lapas rutan di sumatera utara rata-rata sudah over crowdet maka dari itu mari kita tingkatkan sinergritas dengan jajaran APH khususnya kepolisian di masing-masing satuan kerja. Harapan besar saya kita sukses bersama dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika *_P4GN_* di sumatera utara. _pesan agung krisna_


Narkoba adalah masalah bersama bangsa ini, yang tidak bisa d berantas oleh seorang diri. Mari kita bersama - sama perangi narkoba untuk kebaikan dan masa depan bangsa ini.


Akhir pertemuan pihak Polda sumut dan Kemenkumham sumut sepakat akan membangun Posko Terpadu P4GN di setiap lapas sebagai bentuk nyata sinergi dan kerjamasa yaik baik antar kedua intansi.(Humas/JN)

Lebih baru Lebih lama