Tingkatkan Sinergitas, Lapas Kelas III Pangururan Gandeng BNN Kota Pematang Siantar -->

Tingkatkan Sinergitas, Lapas Kelas III Pangururan Gandeng BNN Kota Pematang Siantar

21 Mei 2021, 21 Mei

Bos Com,PANGURURAN- Lapas Kelas III Pangururan menyelenggarakan sosialisasi kepada seluruh petugas dan 30 orang Warga Binaan, tentang langkah progresif dan serius dalam upaya pemberantasan narkoba di lapas. Hal ini dilaksanakan terkait pelaksanaan program Penegakan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (21/05/2021) dan terselenggara dengan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematang Siantar.


Hadir sebagai Narasumber Kepala BNN Kota Pematang Siantar Dr. Tuangkus Harianja, MM dan Kepala Lapas Kelas III Pangururan Herry H. Simatupang, SH, MH.Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut Kerjasama antara BNN Kota Pematang Siantar dengan Lapas Kelas III Pangururan. Bahwa kami berkomitmen Merah Putih dan tidak main-main dengan narkoba. Dalam hal ini Kalapas menyampaikan kepada Warga binaan dan Pegawai lapas agar tidak terlibat dengan Narkoba, jauhi Narkoba, pungutan liar dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BNN Kota Pematang Siantar beserta jajaran, Kalapas Pangururan beserta jajaran, rekan-rekan media. Sebelum acara sosisalisasi tersebut selesai Kepala BNN menyerahkan Plakat Kenang-kenangan Kepada Kalapas.(Jhonsen)

TerPopuler